Sunday, February 24, 2013

Foto-Foto Cewek tidak pakai Celana (HOT! Wajib Lihat!)

Perempuan jaman sekarang memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi banyak yang melanggar etika dalam berpakaian, itu semua akibat pergaulan yang sangat bebas dan perkembangan budaya barat yang mencoba merusak akhlak perempuan Indonesia. Tidak dapat kita pungkiri perkembangan teknologi juga sangat berpengaruh terhadap budaya yang ada di Indonesia, seperti media-media sosial yang banyak memuat konten-konten porno. Banyak juga kita lihat foto-foto perempuang yang tidak risih sama sekali menampilkan photo-photo yang seronok.


Penulis akan memberikan contoh Foto-foto cewek yang saat berfoto tidak pakai celana, Foto-foto ini di posting bukan bermaksud apa-apa, tapi cuma ingin menyadarkan kita betapa pentingnya menutup sebuah aurat. Foto-foto ini penulis dapatkan dari berbagai sumber...

Berikut foto-fotonya..

Klik Tombol dibawah ini untuk melihat Foto
"


"

Benarkan Foto-foto cewek tersebut tidak pakai celana???? hehe
Semoga postingan ini dapat membuat sobat tersenyum, eiittzzz tobat yaa...

16 komentar:

Hahaha.. agar agan2 tersenyum...

Keren deh sob,k Orang yang makek hijab itu memang cantik :D
Eh, Jangan lupa mampir di www.resharing.blogspot.com yak

Iya sob setuju, kecuali sudah nikah..hehe

Oke sob siap kunjungi balik..

Kasihan dech lu pada ketipu plesetan keyword,jebakan Batman nich yee...??

Cuma untuk menyadarkan aja gan, jangan selalu porno aja yang dilihat..hehe

bah, yapi ya, kreatif biarpun ada unsur kesengajaan boong, kunjungi balik aku

Bukan maksud memboongi gan, cuma ingin menyadarkan aja..hehe

Emang gak pake celana om... pada pake rok tuh wkwkwkwk

Wkkwkwk... Iya mas, supaya mas2 tersenyum..hehe

Post a Comment

Thanks for reading! Sebagai pembaca yang baik berikanlah kritik,saran, dan komentar..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More