Sunday, December 30, 2012

Trend Rambut Wanita tahun 2013


Rambut merupakan mahkota seorang wanita, rambut yang indah tentunya akan membuat wanita semakin terlihat cantik. Memasuki tahun 2013 rambut seperti apakah yang akan menjadi trend pada tahun tersebut menurut Rudi Hadi Suwarno salah satu pakar rambut Indonesia mengatakan tahun 2013 akan populer dengan gaya rambut tahun 1940-an dan 1970-an..

Rudy menyatakan lebih memilih mengandalkan ikon tatanan rambut Leave The Equipoise tahun depan. Menurut dia, guntingan asimetris pada poni yang tertata rapi dan memberikan kesan seksi itu melambangkan sosok perempuan moderen yang penuh percaya diri dan berani. Guntingan rambut pendek asimetris lurus dan asimetris tajam yang ditata spike, menurut dia, juga akan populer. Sementara untuk rambut panjang, katanya, rambut panjang dengan gelombang pada ujung rambut dan samping kiri wajah akan populer.

Hal senada juga dikemukakan oleh Diah Ningtyas, seorang  praktisi kecantikan. Diah sapaan akrabnya mengatakan bahwa tren  tata rias rambut pada perempuan di 2013 tidak terlalu mengalami perubahan signifikan dari tahun sebelumnya. Diah meramalkan, Gaya rambut yang pernah booming pada tahun 1960-an akan menjadi tren tahun 2013.

Kata Diah, Banyak orang akan lebih menyukai dan senang bila menonjolkan hasil dari guntingan rambut yang lebih rapi. Kesan potongan akan terasa sederhana namun tetap menunjukkan feminimitas perempuan.

Rambut twiggy dan guntingan sederhana seperti bob. Gaya tersebut cukup memberikan pesan bahwa perempuan saat itu senang menampilkan sesuatu yang menarik tanpa meninggalkan kesan feminin.

Diah menegaskan, karakter perempuan Indonesia yang feminim dan sporty akan terakomodir dengan gaya rambut seperti era tersebut. Diah memprediksi model gaya rambut ini akan sangat diminati para perempuan. Guntingan rambut pendek asimetris lurus dan asimetris tajam yang ditata spike, menurut dia, juga akan populer.

Itulah sekilah bocoran tren style rambut yang akan booming tahun 2013. Sekarang keputusan kembali ketangan anda, tentunya tidak semua tren rambut tersebut cocok dengan Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for reading! Sebagai pembaca yang baik berikanlah kritik,saran, dan komentar..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More