Tuesday, January 22, 2013

Cerita-cerita lucu ngakak [part 2]


Berikut ada lanjutan beberapa cerita lucu yang mau di-share lagi yang kembali didapatkan dari berbagai sumber, semoga bisa mengocak perut, paling tidak membuat agan-agan tersenyum...

GARA GARA BACA BUKU
Dodot: Bini gue waktu hamil, sering baca novel yg berjudul "PERTARUNGAN 2 PENDEKAR SATRIA UNGU"... eh pas lahir anak gue kembar.
Cebong : bini gue jg sama waktu hamil dia suka baca komik persilatan judulnya "PERJALANAN 3 KESATRIA BANJARAN"....Eh..begitu lahir..anak gue kembar 3.
Eboy : waduhh,,gue pulang dulu ahh...
Dodot : lho ngapain pulang..??
Eboy : mau ngelarang bini gue baca buku judulnya "KISAH 1001 MALAM"
Dodot & Cebong :jiaahhhhhhh.


Petugas pom bensin Vs Ahmed
Ahmed : full tank ya mas...
Petugas : maaf pak, ga bisa
Ahmed : kenapa ga bisa mas ?
Petugas : pokoknya ga bisa...
Ahmed : apa tank motor saya
kegedean mas ?
Petugas : ga koq pak...
Ahmed : apa bensin abis mas...
Petugas : ga juga pak
Ahmed : kenapa sih lo...dari tadi
jawabnya ga juga ga koq ga boleh,
gitu mulu
Petugas : *marah, Ehh...kalo beli
bensin mikir dong...masa 5rb mnta
full tank
emang ni POM punya nenek lo
Ahmed : ??? *n*irr!!


MALING!! 
Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : ?!?!?!@##
 


LINDA VS UCOK
Linda: Ga nyangka, di negara Inggris yang udah maju itu masih terjadi perdagangan manusia..
Ucok: Yang bener Beb?! Tau dari mana?
Linda: Ada kok di berita kemarin: 'Van Persie dijual ke Manchester'
Ucok: Hadewhh.. *ngemut kuku*
--------
Ucok: Heran deh sama Madrid, masa lawan Getafe aja kalah.
Linda: Dalam pertandingan, kalah menang itu biasa Mas.
Ucok: Padahal di atas kertas, permainan Madrid jauh lebih bagus.
Linda: Udah tau gitu, kenapa mainnya ga di atas kertas aja sih Mas?
Ucok: Bunuh saja aku Beb. *nyodorin keris*
-------
Linda: Mas ngefans ya sama Real Madrid?
Ucok: Iya..
Linda: Ngefans banget apa ngefans aja?
Ucok: Ngefans banget nget nget nget!
Linda: Apa sih yg membuat Mas sampai se-ngefans itu?
Ucok: Mau tau?
Linda: Iya dong..
Ucok: Mau tau banget apa mau tau aja?
Linda: Hih! Mau tau bangetlah!
Ucok: Emm... Kasih tau ga yaa?
Linda: Kaan? Pasti deh ngerjain aku terus..
Ucok: Hehe.. Gini lho Beb, aku ngefans Real Madrid, karena suatu saat aku akan Real Married sama kamu..
Linn: Eeaa.. *klepek2*
-------
Linda: Mas mau tau ga bedanya kamu sama Cristiano Ronaldo?
Ucok: Sulit bgt Beb dicari perbedaannya, aku sama dia tuh udah mirip berat, kayak pinang dibelah dua pake kampak gitu..
Linn: Diihh. Seriuuss..
Ucok: Iya, iya Beb. Apa bedanya?
Linda: Kalo CR7 bintang lapangan, kalo kamu bintang hatiku Mas..
Ucok: Aduh Beb.. *meleleh sampai ganteng*
---
Ucok: Salut deh, sekarang permainan Juve jauh lebih cantik ketimbang musim kemarin..
Linda: Hah?! Siapa itu yg lebih cantik? Kamu selingkuh ya?!! Ngaku?!
Ucok: Juve, Beb..
Linda: Jadi selamanya ini Mas diam2 selingkuh sama Jupe, mentang2 punya dia lebih besar. Teganya dirimu Mas. Huuu.. *nangis senin kemis*


MASTER ROKOK
Di sebuah halte ada seorang pria sedang merokok. Saking ahlinya dalam merokok ketika menghembuskan asap rokok, asapnya dapat dibentuk menjadi bulat/oval...
Tiba-tiba datang seseorang di sebelahnya yang juga sedang merokok, tetapi asapnya berbentuk love / hati. Dia heran dan bergumam dalam hati..
"Wah kok bisa ya saya dari dulu perokok saja tidak bisa seperti itu"...
Bertanyalah si perokok pertama
Perokok 1 : "Eh mas, kok mas hebat banget ya merokok, asapnya bisa berbentuk love ?? Saya saja cuma bisa bentuk bulat"
Perokok 2 : "(sambil mengangkat bibir) Gue sumbing oon !!!!"
Wkwkwk


Semoga bermanfaat.. :D
Oke cerita-cerita lucu yang lainnya akan menyusul lagi...

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for reading! Sebagai pembaca yang baik berikanlah kritik,saran, dan komentar..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More