Saturday, January 5, 2013

Manfaat meminum STMJ

stmj

Tidak dapat dipungkiri lagi STMJ (Susu Telur Madu Jahe) merupakan minuman yang sudah sangat populer di Indonesia, bahkan saking luar biasanya STMJ melalangbuana diseluruh pelosok negeri ini. STMJ sangat mudah ditemui pada malam hari, STMJ kebanyakan dijual di warung-warung yang letaknya disamping-samping jalan yang ada di kota-kota Indonesia.

Yang jadi pertanyaan sekarang kenapa ya STMJ begitu populernya?
Apa sih sebenarnya manfaat meminum STMJ?
Baiklah akan saya coba jawab pertanyaan tersebut, (yang didapat dari berbagai macam sumber).

Faktor utama yang membuat STMJ jadi populer dan dikenal masyarakat karena minuman tersebut dijual hampir diseluruh kota-kota Indonesia. Sedangkan faktor kedua karena STMJ berasal dari racikan tradisional Indonesia, yaitu rempah-rempah jahe yang bisa menghangatkan tubuh.

Selain itu juga STMJ dikenal sebagai minuman kesehatan yang tentunya memberikan banyak manfaat buat tubuh, antara lain :
  1. membuat badan fit setelah seharian beraktivitas,
  2. dapat menyembuhkan banyak sekali penyakit dari pegal-pegal hingga masuk angin,
  3. bahan minuman penunjang libido pria,
Untuk lebih lengkapnya kita jabarkan satu-satu fungsi dari campuran Susu, Telur, Madu, dan Jahe ini :
  1. Susu
    Susu banyak direkomendasikan untuk dikonsumsi saat tubuh letih agar tubuhnya kembali segar dan berenergi. Ada juga yang rutin meminumnya di malam hari agar tubuh bisa lebih rileks. Susu mengandung 9 nutrisi penting dalam tubuh, seperti protein, vitamin A, D, dan B12, kalsium, potassium, fosfor, riboflavin, niacin, zinc, dan magnesium.
  2. Telur
    Telur disebut-sebut bisa menghilangkan stress pada pria. Stress merupakan salah satu penyebab utama penurunan libido pria. Vitamin B6 dan B5 di dalamnya membantu seimbangkan hormon dan melawan stess. Mengonsumsi telur mentah juga bisa tingkatkan energi, hormon testosteron, dan juga menambah libido pria. Bahkan telur mengandung protein yang cukup tinggi.
  3. Madu
    Rasa manis alami dalam madu bisa tingkatkan libido dan juga stamina bercinta. Madu yang dicampurkan ke dalam susu juga bisa meningkatkan energi. Karena nutrisinya yang mampu meningkatkan stamina, madu juga sering dikategorikan sebagai afrodisiak (dapat meningkakan libido atau gairah bercinta).
  4. Jahe
    Jahe merupakan rempah yang memiliki banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Jahe juga memiliki efek terhadap libido pria. Jahe mengandung antioksidan yang berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan menurunkan resiko disfungsi ereksi.
Semoga informasi ini bermanfaat, mari kita lestarikan bersama STMJ, karena minuman STMJ juga merupakan budaya Indonesia.
(Jejak Sang Cucu)

1 komentar:

Post a Comment

Thanks for reading! Sebagai pembaca yang baik berikanlah kritik,saran, dan komentar..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More